Beberapa manfaat Es Batu untuk wajah

Beberapa manfaat Es Batu untuk wajah


Brmunadion Blog - Banyak cara untuk mempercantik tubuh kita sendiri. Semisalnya dengan menggunakan es batu yang berfungsi untuk menenangkan kulit wajah kita. Banyak cara yang tepat dalam menggunakan es batu itu.

Cara yang harus dilakukan pertama kali yaitu menggunakan tissu, Baru oleskan batu es tersebut ke bagian kulit wajah. Lakukan berulang ulang di pagi hari dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Es batu ini pun dapat menunda penuaan di wajah lho lalu dapat mencerahkan wajah pula. Sangat bermanfaat bukan ? Ada pula manfaat yang lain lho sobat Kikchie.

Manfaat Es Batu

1. Mengobati Jerawat

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan Es Batu dahulu sebelum membeli cream anti jerawat di Olshop. Es batu dapat menutup pori - pori pada kulit sehingga jerawat akan berkurang dan wajah akan bersih jika dipakai terus menerus.

2. Melawan proses penuaan

Penuaan adalah hal yang tidak disukai oleh setiap wanita, karena wajah akan menjadi jelek dan keriput. Cara terbaik untuk menjaga kulit wajah tetap muda adalah menjaga sirkulasi darah di wajah tetap berjalan sempurna dan es batu berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah di wajah.

3. Pemijat Terbaik

Es Batu ini pun tidak kalah dengan pijat wajah yang ada di spa atau toko kecantikan gitu. Es Batu ini dapat merelaksasi kulit. Setidaknya lakukan selama 2 kali dalam seminggu untuk membuat kulit agar lebih kencang dan menawan.

4. Menyembuhkan kulit terbakar

Bagi Anda yang memiliki kulit terbakar, cobalah gunakan es batu untuk menyembuhkannya. Es batu bisa menenangkan kulit yang terbakar.
Description: Beberapa manfaat Es Batu untuk wajah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Beberapa manfaat Es Batu untuk wajah

Related Posts:

0 Response to "Beberapa manfaat Es Batu untuk wajah"

Post a Comment