Manfaat permen karet membersihkan bakteri dimulut

Manfaat permen karet membersihkan bakteri dimulut


Brmunadion Blog - Permen, makanan yang sangat disukai anak kecil hingga dewasa. Permen pun banyak manfaatnya ternyata tapi ada pula permen yang merugikan. Salah satu nya manfaat permen itu untuk menghilangkan bakteri yang ada di mulut dan juga permen bisa menjadi camilan wajib bagi yang sedang berdiet.

Para peneliti di Universitas Groningen, Belanda, menemukan bahwa sepotong permen karet dapat menghilangkan 100 juta bakteri, dengan penghitungan 10 persen dari jumlah mikroba dalam air liur dengan waktu selama sepuluh menit. Penelitian ini diterbitkan Jurnal Plus dan dilansir dari Daily Mail pada Minggu, 25 Januari 2015.
Para peneliti tersebut berpendapat permen karet dapat membersihkan karang karang gigi yang ada di sela sela gigi. Seperti membersihkan bakteri dengan seutas benang. Saat kita mengunyah permen karet, permen karet akan membersihkan bakteri bakteri di 30 detik kunyahan perta. Setelah itu efek nya akan berkurang. 
Jika anda berniat ingin mencoba cara ini. Belilah permen karet yang tidak mengandung gula, karena sangat bermanfaat dan dapat mencegah kita dari penyakit gula. Sebab permen karet yang mengandung gula justru menambah bakteri mulut.
Description: Manfaat permen karet membersihkan bakteri dimulut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Manfaat permen karet membersihkan bakteri dimulut

Related Posts:

0 Response to "Manfaat permen karet membersihkan bakteri dimulut"

Post a Comment