Manfaat Mangga untuk wajah

Manfaat Mangga untuk wajah


Brmunadion  Blog - Siapa sih yang tidak asing dengan buah mangga ini ? Buah yang enak untuk disantap pada siang hari dalam keadaan dingin, apalagi kalo buah ini di buat jus lezat sekali. Buah mangga, warna kuning yang menggoda, dan daging buah yang kenyal dan lezat di lidah. Tapi perlu sobat ketahui buah ini mengandung banyak sekali manfaat lho terutama untuk wanita.

1. Kulit Bersinar

Buah yang memiliki tekstur yang sangat lembut ini kaya akan kandungan vitamin A dan Beta Karoten yang bermanfaat untuk membuat kuliat menjadi lebih bersinar dan dapat menyamarkan noda hitam diwajah, menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit lho sob.

2. Menghilangkan komedo

Punya komedo ? Ini langkahnya sob, Pertama, campurkan mangga yang sudah dihaluskan dengan satu sendok teh susu dan satu sendok teh madu. Aduk hingga merata lalu usapkan pada daerah wajah Anda. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin. Kombinasi bahan-bahan tersebut juga dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih cerah.

3. Pembersih wajah alami

Buah mangga pun dapat menjadi pembersih wajah alami. Caranya terbilang mudah loh, campurkan satu sendok terigu dengan mangga yang sudah ditumbuk halus. Setelah itu usapkan kewajah dan bilas dengan air dingin. Buah mangga yang sudah dioleskan ke muka ini pun dapat menghaluskan wajah, dan juga mengecilkan pori pori. Mau coba pembersih wajah alami ?

4. Penuaan dini

Buah mangga pun kaya akan antioksidan yang dapat menghalang terjadinya penuaan diri ataupun keriput di wajah anda. Mangga pun dapat diandalkan untuk menghalau pigmentasi kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas diudara yang dapat menyebabkan kanker.

5. Kulit Sensitif

Kulit sensitif ? Atasi dengan makan buah mangga, kabarnya buah mangga dapat mengatasi masalah kulit tersebut. Campurkan oatmeal, mangga, susu, dan madu dalam satu tempat. Setelah itu aduk hingga meratasa sekitar 3 menit setelah itu usapkan kewajah anda hingga merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas. Rasakan sensasinya.
Description: Manfaat Mangga untuk wajah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Manfaat Mangga untuk wajah

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Mangga untuk wajah"

Post a Comment