Narkoba jenis LSD beredar di sekolah dasar

Narkoba jenis LSD beredar di sekolah dasar


Sekilas tampak lucu memang gambar permen diatas tetapi perlu anda ketahui permen yang lucu tersebut adalah Narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD) yang bersifat halusinogen bagi siapapun yang memakannya. Permen ini beredar di sekitaran anak anak sekolah. Harap waspada untuk orang tua dan wali murid jika mendapati anak anda sedang memakan permen ini.

Mantan Direktur Pengawasan Obat NAFZA BPOM dr Danardi Sosrosumihardjo SpKJ menjelaskan, selama ini LSD peredarannya sangat jarang dan harganya tergolong mahal. Untuk beredar di sekolah kemungkinannya kecil sekali.
Narkoba jenis LSD ini berasal dari negara Paman Sam yaitu Amerika Serikat dan susah untuk ditemukan di negara Indonesia. LSD sudah dikenal di indian dan hanya dipakai saat pesta. Tidak sehebat heroin memang tapi penggunaan secara terus menerus dapat menyebabkan kerusakan sel otak dan pranoid. 
LSD ini digunakan hanya untuk penelitian saja bukan untuk pengobatan. Seperti diketahui, LSD atau yang sering disebut Smile adalah narkotika jenis baru. Smile memberikan efek serupa dengan narkoba lainnya yaitu halusinogen, depresan, euphoria, dan tentunya kecanduan yang mematikan akan mendera penggunanya.
Narkotika ini pernah booming pada tahun 90an. Tetapi beberapa tahun kemudian tersedia dalam bentuk cairan. Lalu LSD jenis baru bentuknya hanya sebesar kertas prangko yang tinggal disobek lalu dimakan saja.
Selain kesehatan yang terganggu dan juga menyebabkan kematian, perekonomian penggunanya juga akan terancam punah. Karena harga untuk dapat menikmatinya sangat mahal dan dapat membobol keungan yang sudah terlanjur ketagihan. 
Description: Narkoba jenis LSD beredar di sekolah dasar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Narkoba jenis LSD beredar di sekolah dasar

Related Posts:

0 Response to "Narkoba jenis LSD beredar di sekolah dasar"

Post a Comment