Tiga pantai ini, masuk 100 pantai terindah di dunia

Tiga pantai ini, masuk 100 pantai terindah di dunia

Brmunadion Blog - Indonesia, negeri yang kaya akan alam dan pemandangan yang indah indah terlebih pantainya. Keindahan pantai di Indonesia ini termasuk 100 pantai terindah dunia. Ketiga pantai ini mempunyai keindahan dan keunikan masing - masing.

Pulau Derawan

Pulau yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini termasuk 100 pantai terindah di dunia. Tepatnya di ukuran 63 dari 100 pantai terindah. Keindahan yang ditawarkan di pantai ini sangat lah menakjubkan, seperti Taman Bawah Laut, Diving, dan Snorkling. Pasalnya daerah sekitar pantai ini sangat indah. Banyak spesies yang dilindungi di pantai ini. Jika anda berkunjung dan beruntung anda dapat menyaksikan proses bertelur dari penyu sambil menikmati matahari senja di pantai yang indah ini.

Pantai Canggu, Bali

Bali terkenal akan alamnya yang sangat indah. Banyak pantai pantai di Bali yang sangat indah. Tetapi Pantai Canggu menempati posisi 39 dari 100 pantai terindah di dunia. Pantai ini patut dikunjungi oleh anda jika berkunjung ke Bali. Karena setelah anda sampai di Pantai Canggu anda tidak akan mau pulang. Keunikan pantai ini adalah panorama senja nya yang sangat indah. Gelombang laut di Pantai Canggu pun sangat bersahabat untuk anda yang ingin bermain selancar. Para turis pun juga disuguhi hamparan sawah di seberang pesisir pantai.

Pantai Nihiwatu, Sumba

Pantai indah yang ketiga yaitu Pantai Nihiwatu. Untuk mencapai ke sana, Anda memang harus menempuh penerbangan dari Bali dan kemudian berkendara selama 90 menit. Namun, lelah di perjalanan akan terbayar ketika disajikan pemandangan pasir dan air laut yang bersih. Selain itu, di sini juga masih jarang orang, sehingga benar-benar bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Oleh karena keindahannya, pantai ini menempati peringkat 17 dari 100 pantai terindah di dunia versi CNN.

Selain tiga pantai Indonesia, masih terdapat pantai-pantai lain di dunia yang memiliki keindahan tersendiri. Dari 100 pantai terindah versi CNN, 10 di antaranya adalah Palaui Island, Cagayan Valley, Filipina di peringkat 10, menyusul kemudian Champagne Beach, Matira Beach, Bora Bora di Tahiti, Wineglass Bay di Tasmania, Cabbage Beach di Bahamas, Anse de Grande Saline di St. Barths, Anse Source d'Argent Seychelles, Grace Bay, Rabbit Beach di Italia dan peringkat pertama ditempati Grande Anse Beach.
Description: Tiga pantai ini, masuk 100 pantai terindah di dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tiga pantai ini, masuk 100 pantai terindah di dunia

Related Posts:

0 Response to "Tiga pantai ini, masuk 100 pantai terindah di dunia"

Post a Comment