Norwegian Escape, Kapal pesiar bernuansa kutub utara

Norwegian Escape, Kapal pesiar bernuansa kutub utara


Brmunadion Blog - Suhu 0 derajat celcius itu memang ada tepatnya di bagian kutub utara. Tapi bagaimana jadi nya jika suhu 0 derajat ini dibawa kemana mana oleh sebuah kapal pesiar yang cukup megah. Memang sangat unik sih idenya tapi apa itu benar ada ? Sebuah perusahaan kapal yang cukup terkenal telah membangun inovasi terbaru di kapal mesiar mewah nya yaitu perushaan Norwegia Cruise Line. Kapal ini akan dibangun dengan sebuah ruangan yang diberi nama "Snow Room", ruangan ini akan berada di suhu 6 hingga 0 derajat celciius.

Kapal ini akan diberi nama Norwegian Escape. Kapal ini sengaja dibuat untuk memberikan suasana kutub yang sangat otentik. Salju pun akan ada di dalam ruangan ini. Menurut para ilmuwan kesehatan kapal ini akan memberikan banyak manfaat seperti melancarkan sirkulasi darah memperkuat kekebalan tubuh.


Contoh ruangan diatas adalah yang akan berada di dalam Norwegian Escape. Norwegian Escape ini masih dalam tahap pembangunan dengan berat 164 ribu ton yang sedang dibangun oleh perusahaan Meyer Werft di Jerman. Rencana nya kapal ini akan selesai pada bulan November dan akan berlayar selama 7 hari.

Norwegian Escape dapat menampung sekitar 4.200 penumpang akan melakukan perjalanan dari Miami ke Karibia Timur termasuk St Thomas di US Virgin Islands, Tortola di British Virgin Islands dan Nassau di Bahama. Walaupun kapal ini bernuansa kutub utara, tetapi kapal ini juga menyediakan tempat bagi mereka yang tidak suka dengan nuansa dingin yaitu kolam renang "hydro-therapy" dan sauna tentunya.
Description: Norwegian Escape, Kapal pesiar bernuansa kutub utara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Norwegian Escape, Kapal pesiar bernuansa kutub utara

Related Posts:

1 Response to "Norwegian Escape, Kapal pesiar bernuansa kutub utara"