Cara menghidangkan Mie yang sangat unik

Cara menghidangkan Mie yang sangat unik


brmunadion - Mie adalah makanan yang sangat penting bagi kebanyakan mahasiswa yang suka kost di tempat tempat jauh. Katanya sih untuk menyambung hidup hari ini. Mie adalah sebuah adonan tipis yang sangat panjang dan digulung, dikeringkan lalu dimasak. Maka dari itu semua mahasiswa banyak sekali yang ketagihan dengan makanan satu ini. Karena mudah, cepat dan tentunya "low cost" banget buat kantong mahasiswa. Wujud mie sekarang sudah banyak beragam seperti makanan diatas tentunya.

1. Mie telur dan berbagai macam sayuran


Mie dengan berbagai macam sayuran seperti sawi, tomat, dan cabai akan menambah kelezatan menikmati sajian mie tersebut. Mie seperti ini adalah mie yang sehat sebab mie dalam hakikatnya dapat merusak ginjal dan usus kita mungkin kalo mie nya seperti diatas akan seimbang kali ya.

2. Mie goreng dan telor mata sapi

Pasti kalian pernah makan mie seperti ini, tidak mungkin jika belum makan mie seperti ini. Kalo anda belum pernah makan atau menyicipi mie seperti ini berarti anda masih sangat muda sekali. Mie dengan sajian telor mata sapi sangat sering dibuat dan tentunya akan menambah kelezatan mie nya.
3. Mie bercampur dengan kornet sapi
Karbohidrat dalam kandungan mie ini sangat terpenuhi, karena mengandung protein dari telur dan lemak dari kornet lalu vitamin dari sawi.
4. Mie daging neraka ?
Makan mie tidak sedap jika tidak pedas, coba tambahkan 10 - 15 sendok makan sambal merah atau beberapa buah cabai yang pedas dan potong kecil lalu campurkan dengan penambah kenikmatan rasa.
5. Mie ayam
Siapa yang tidak kenal dengan mie ayam ? Mie dengan kuah khasnya, lalu ditambahkan dengan potongan ayam atau ceker nya. Sangat lezat disantap memang, jika tidak suka dengan ceker mungkin bisa di ganti dengan paha ayam biar menggugah selera.
6. Mie dengan nasi dan juga kacang kacang seperti pilus
Mie sangat nikmat disantap dengan sepiring nasi, karena gizinya yang seimbang. Serba karbohidrat memang tapi rasakan nikmatnya. Wow sangat nikmat
7. Sosis gulung mie
Seperti jajanan anak sd memang tapi sekarang sudah tersedia di cafe cafe makanan semacam ini, memang harganya yang terjangkau dan gizi nya pun seimbang. Sosis gulung dengan sambal dan mayonese ? Hmmm serasa makan ayam :D.
8. Martabak telur 
Martabak telur makanan yang sangat lezat dan krenyes krenyes pinggirannya seperti sebuah pizza memang tapi buat anak kampusan ini sangat nikmat dihidangkan pada saat tanggal tua.
Bagaimana sobat Kikchie mana yang ingin anda coba terlebih dahulu ?
Description: Cara menghidangkan Mie yang sangat unik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara menghidangkan Mie yang sangat unik

Related Posts:

0 Response to "Cara menghidangkan Mie yang sangat unik"

Post a Comment