Restoran dengan nuansa pemakaman/kuburan didalamnya

Restoran dengan nuansa pemakaman didalamnya


Brmunadion - Mendengar kata kuburan adalah hal yang sangat sangat menakutkan sekali untuk didengar karena dimana setiap ada kuburan berarti disana ada orang mati. Dan orang mati itu biasanya suka bergentayangan didekat kuburannya. Lalu bagaimana dengan restoran yang didalamnya ada kuburan. Restoran yang bernama "The New Lucky" yang terletak di ahmadabad, India ini adalah salah satu restoran yang sangat unik. Restoran ini didalamnya terdapat kuburan.

Jika anda mengunjungi restoran ini maka anda akan disajikan dengan nuansa yang sangat unik dari restoran ini. Pasalnya restoran ini berada di kuburan kuno kaum muslimin. Pemilik dari restoran ini yang bernama Krishan Kutti ini sengaja membangun restoran ini dan melestarikan kuburan yang terdapat di area nya dari pada membongkarnya.
"Kuburan ini membawa keberuntungan. Bisnis kami makin maju dengan adanya pemakaman ini, karena menjadi pengalaman unik bagi tamu,” ujar Kutti
Sangat unik memang ide nya. Pengunjung restoran ini tidak pernah takut melihat dan makan disamping kuburan tersebut bahkan banyak pengunjung yang tertarik dengan nuansa baru ini. Walaupun begitu sebelum pemilik restoran ini membuka bisnis usahanya, telah membacakan ritual pembacaan doa dan menghiasi makam tersebut dengan bunga untuk menghormati jasad yang telah meninggal tersebut.

Favorit ? Kata yang tepat untuk restoran ini. Para pengunjung disana menjadikan tempat ini sebagai restoran favorit mereka dan menjadikan nya untuk nongkrong dan makan makan bersama teman teman maupun keluarga. Anda tidak usah khawatir terhadap menu dan kehalalan makanan ini pasalnya restoran ini menyediakan 12 menu makanan yang tersebar di setiap sudutnya dan pasti nya makanan tersebut halal dan lezat untuk disantap bersama teman maupun keluarga.

Bagaimana sobat ? Ada yang mau mencoba ide ini ? Restoran dan suasana meja kantor mungkin ?
Description: Restoran dengan nuansa pemakaman/kuburan didalamnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Restoran dengan nuansa pemakaman/kuburan didalamnya

Related Posts:

0 Response to "Restoran dengan nuansa pemakaman/kuburan didalamnya"

Post a Comment