Permen karet, makanan yang pas untuk diet

Permen karet, makanan yang pas untuk diet

Brmunadion Blog - Membahas ulang permen karet, permen karet sebenarnya banyak sekali manfaatnya seperti makanan pada saat diet berlangsung. Padahal banyak orang beranggapan permen karet itu dapat menyebabkan gigi kita bolong ataupun masalah kesehatan gigi. Namun ada pula yang beranggapan permen karet itu sangat baik untuk camilan saat diet. 
Sebuah situs bernama HealthMeUp.com menyarankan agar mengunyah permen karet saat diet karena dapat menahan godaan yang berlangsung ketika melihat makanan yang disukai. Struktur permen karet yang mempunyai kalori lebih sedikit dibanding camilan lain akan meredam serangan lapar yang suka muncul tiba tiba.
Mengunyah permen karet bagi mereka yang sedang berdiet juga dianjurkan karena meningkatkan proses pencernaan. Aktivitas mengunyah permen karet setelah makan membantu mengurangi pembentukan asam di perut melalui peningkatan jumlah air liur. Tak hanya baik untuk urusan diet, penelitian juga membuktikan permen karet dapat meningkatkan memori. Mengunyah permen karet dapat meningkatkan detak jantung dan persediaan oksigen di otak.

Selain itu, permen karet dapat mengurangi stres. Orang yang mengunyah permen karet akan merasa lebih rileks dan tak mudah frustrasi.

Bertentangan dengan keyakinan bahwa permen karet dapat merusak gigi, Healthmeup justru menyatakan mengunyah permen ini dapat menjaga kebersihan mulut dari infeksi. Sebab, peningkatan jumlah air liur yang dihasilkan saat mengunyah permen karet bebas gula akan membersihkan bakteri yang bersarang di mulut. Description: Permen karet, makanan yang pas untuk diet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Permen karet, makanan yang pas untuk diet

Related Posts:

0 Response to "Permen karet, makanan yang pas untuk diet"

Post a Comment