Malas Gerak sangat berbahaya untuk kesehatan

Malas Gerak sangat berbahaya untuk kesehatan

Obesity : Google.com
Kikchie - Dari dulu hingga sekarang Obesitas atau kegendutan adalah masalah utama bagi seorang pria maupun wanita. Semua orang akan minder jika sudah terkena obesitas yang sangat berlebihan. Obesitas juga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Seperti susah gerak, atau jadi pemalas. Namun, biasanya obesitas ini dikarenakan tidak banyak bergerak, atau pola makan yang berlebihan.

Sebuah studi, yang dilakukan dalam 12 tahun dan melibatkan lebih dari 300.000 orang, menemukan bahwa, kebiasaan tidak aktif bergerak, dua kali lebih mematikan daripada obesitas. Ini bahkan dapat mengancam orang dengan berat badan normal yang malas bergerak.
Peneliti dari University of Cambridge mengatakan sekitar 676.000 kematian setiap tahun disebabkan karena, perilaku pasif atau kemalasan beraktivitas. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 337.000 orang yang meninggal karena masalah berat badan.

Mereka menyimpulkan bahwa, semua orang setidaknya harus melakukan aktivitas fisik, seperti berjalan setidaknya 20 menit setiap hari untuk kesehatan. Para ahli juga telah mengatakan bahwa, olahraga atau aktivitas fisik yang cukup penting dan bermanfaat, tak peduli berat badan mereka.
Namun, lebih parah nya lagi orang kurus memiliki masalah resiko tentang kesehatan yang lebih tinggi jika mereka tidak aktif untuk bergerak. Percaya atau tidak orang gemuk akan lebih sehat jika mereka mau olahraga.
Kelebihan berat badan dan obesitas dengan kurang aktivitas sering tidak kita sadari. Penelitian, yang diterbitkan dalamAmerican Journal of Clinical Nutrition, berusaha untuk mengungkap bahaya relatif antara ketidakaktifan dan obesitas.
Description: Malas Gerak sangat berbahaya untuk kesehatan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Malas Gerak sangat berbahaya untuk kesehatan

Related Posts:

0 Response to "Malas Gerak sangat berbahaya untuk kesehatan"

Post a Comment